-
-
-
-

Kepedulian perusahaan terhadap pengembangan pendidikan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan khususnya bagi anak – anak di komunitas Suku Anak Dalam Desa Harapan Makmur Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas dengan cara memberikan honor guru sebanyak 2 orang sejak tahun 2004 sampai dengan saat ini, edukasi bagi anak –anak dan pengadaan sarana prasarana belajar.

Pada tanggal 25 Maret 2020 Direktur Utama turun ke Sekolah Dasar (SD) Suku Anak Dalam untuk menyerahkan bantuan sarana belajar yang disaksikan oleh para dewan guru dan unsur pemerintahan Desa Harapan Makmur dengan moto “Bangun mimpi Anak Indonesia”. Harapannya, para siswa akan memiliki semangat dan lebih termotivasi untuk sekolah serta memiliki mimpi yang besar.

EDUKASI BERSAMA SUKU ANAK DALAM

Bertempat di Sekolah Suku Anak Dalam yang dibangun oleh Dinas Sosial Muara Lakitan yang berada dekat dengan Unit 15 Keruh 1, kegiatan edukasi dasar yang dilaksanakan oleh Tim CSR MHP ini berlangsung fun dan penuh antusias dari anak-anak SAD. Bermodalkan sebuah buku tulis dan satu pensil beserta penghapus, anak-anak SAD dengan semangat menyimak serta aktif berinteraksi dengan Tim CSR KPO Niru & Unit 15 Keruh 1 sebagai pengajar sukarelawan, hal ini terlihat dari bagaimana antusias mereka terhadap belajar huruf dan baca tulis dasar, bahkan beberapa diantar mereka dengan berani menanyakan ejaan yang belum dipahami, atau menanyakan bagaimana membuat tulisan dari kata-kata yang kami ajarkan. Selain edukasi dasar, Tim CSR MHP juga melakukan games bersama anak-anak SAD untuk me-refresh pikiran dan semangat.

Share: